Ever Beautiful

Pesan yang menjadi kenyataan, sungguh luar biasa …

hei d2quw..
mungkin saat d2 membaca ini kita sudah tag sama2 lagi seperti dulu. Tapi yakinlah semua itu pasti bisa dilewati dengan senyuman. k2 syg padamuw lowh,sangat sayang dan sayang. Tapi kita juga harus sadar kita pisah bukan karena kita saling menyakiti atau membenci tapi karena memang begitulah jalan-Nya.

Tapi tenang aje d2quw, kita kan masih bisa berteman seperti dahulu sebelum kita tag mempunyai status. k2 masih ada untukmuw, menghiburmuw, menindasmuw, membuatmuw marah atau hanya sekedar menarik jenggotmuw. Itupun jika d2 masih mau menetap di Makassar, tapi saran k2 kembalilah kekampung halaman. Berkumpul bersama orang2 yang menyayangimu dan d2 sayangi. Mungkin dengan begitu akan lebih mudah untuk melupakan semuanya..
Owh kenanganquw,,

Jika suatu saat nanti kita berdua ditakdirkan bersama kita pasti akan bertemu kembali seperti saat sekarang ini. Dan jika rasa itu masih ada sampai saat itu k2 janji akan berusaha semampu k2 untuk mempertahankannya. Mungkin saat ini k2 belum sedewasa d2. Masih labil dan bingung dengan pilihan hati k2, k2 tag tau harus berbuat apa. Yah, mungkin disaat kita dipertemukan kembali k2 akan mengetahui apa yang k2 inginkan dan apa yang terbaik untuk k2, tapi bukan sekarang saatnya. Kita kan masih sama2 muda dan belum menemukan jati diri yang sesungguhnya. ceiile,, Lebaiiinyaa…
heheeeh… ^_^

tapiii, sekarang ini k2 berharap d2 bisa menemukan seseorang yang akan membuat d2 bahagia dan tidak akan pernah menyakiti d2 seperti k2. Amiin..

Maaf untuk semuanya..
dan Terima kasih untuk sayang, cinta, perhatian dan semua yang telah d2 lakukan untuk k2..
k2 tag tau harus membalasnya dengan apa, tapi sekali lagi terima kasih yaww d2quw..
KSD LOWH..
021109quw..
Lutut manisquw..
Bye..

Leave a comment